Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

AN ANALYSIS OF STUDENTS’ DIFFICULTIES IN ENGLISH SPEAKING AT THE EIGHT GRADE OF MTS MUHAMMADIYAH PENYASAWAN KAMPAR REGENCY

YENI EFRIANTI, - (2022) AN ANALYSIS OF STUDENTS’ DIFFICULTIES IN ENGLISH SPEAKING AT THE EIGHT GRADE OF MTS MUHAMMADIYAH PENYASAWAN KAMPAR REGENCY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (798kB)
[img]
Preview
Text
THESIS YENI EFRIANTI.pdf

Download (11MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Yeni Efrianti (2021): Analisis Kesulitan Siswa dalam Berbicara Bahasa Inggris di Kelas Delapan MTS Muhammadiyah Penyasawan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesulitan siswa dalam berbicara bahasa Inggris dikelas Delapan MTS Muhammadiyah Penyasawan. Penelitian ini difokuskan pada faktor-faktor kesulitan siswa dalam berbicara bahasa Inggris. Penelitian ini adalah penelitian qualitative. Tehnik pengumpulan data menggunakan observasi dan wawancara. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Jumlah informan penelitian ini adalah seembilan (9) orang siswa. Hasil dari penelitian ini adalah faktor penyebab kesulitan siswa dalam berbicara adalah inhibisi, ketika guru meminta siswa untuk berbicara di depan kelas, mereka merasa gugup, malu, dan tidak percaya diri. Tidak ada yang perlu dikatakan ketika guru mengajukan pertanyaan kepada siswa, mereka hanya diam atau tidak mengatakan sesuatu, mereka merasa bingung untuk menjawab pertanyaan karena kurangnya kosa kata dan kurangnya penguasaan tata bahasa. Pastisipasi siswa rendah atau tidak merata, hanya satu peserta yang mendominasi dan siswa yang lain berbicara sangat sedikit, sebagian besar siswa menjadi pasif di kelas berbicara. Penggunaan bahasa ibu, sebagian besar siswa menggunakan bahasa ibu mereka di kelas, mereka tidak berbicara bahasa Inggris di kelas bahasa Inggris mereka, mereka tidak dapat membuat komunitas bahasa Inggris di kelas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 08 Feb 2022 05:01
Last Modified: 08 Feb 2022 05:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59148

Actions (login required)

View Item View Item