Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

AN ANALYSIS ON STUDENT’S RESPONSE TOWARD TEACER’S BRAINSTORMING STRATEGY IN TEACING READING COMPREHENSION AT MA AL JAUHAR DURI

RAMAYADI, - (2021) AN ANALYSIS ON STUDENT’S RESPONSE TOWARD TEACER’S BRAINSTORMING STRATEGY IN TEACING READING COMPREHENSION AT MA AL JAUHAR DURI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (651kB)
[img]
Preview
Text
THESIS RAMAYADI.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Ramayadi (2021): Analisa respon siswa terhadap strategi brainstorming guru dalam mengajar membaca secara kompriensif di ma al jauhar duri Tujuan dari penelitian inti adalah untuk mengetahui respon-respon siswa terhadap strategi brainstorming yang digunakan oleh guru dalam mengajar membaca dalam bahasa Inggris secara komprihen pada siswa kelas sebelas di MA Al Jauhar Duri. Terdapat 20 siswa sebagai sampel dengan menggunakan teknik purposif. Hasil penelitian berguna bagi siswa dan guru bahasa Inggris di kelas XI MA Al jauhar Duri. Hasil penelitian ini baik dan berguna bagi yang teribat dalam dunia pendidikan dan pengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Hasil penelitian ini dapat diterapkan sebagai informasi teori yang dapat dikembangkan dalam pengajaran bahasa Inggris. Penelitian inimerupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan study kasus. Dalam mengumpulkan data, penulis membagikan kuesioner kepada responden untuk menentukan respon-respon siswa, yaitu terdiri dari 10 item. Diperoleh 97 respon positif pada aspek kognisi, dan 3 respon negatif. Dan juga 97 respon positif pada aspek afeksi atau perasaan, dan 3 respon negatif.kesimpulannya siswa-siswa kelas sebelas MA Al Jauhar memiliki respon yang baik terhadap strategi brainstorming yang digunakan oleh guru dalam mengajar membaca dalam bahasa Inggris secara komprihen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 31 Jan 2022 06:34
Last Modified: 31 Jan 2022 06:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58946

Actions (login required)

View Item View Item