Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PAKET UMROH DI ERA COVID-19 PADA PT. SMEVAINDO HOLIDAY DI PEKANBARU

KURNIA ANISA WIJAYANTI, - (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PAKET UMROH DI ERA COVID-19 PADA PT. SMEVAINDO HOLIDAY DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Daya Saing Paket Umrah Di Era Covid-19 Pada PT. SmevaIndo Holiday Di Pekanbaru Oleh: Kurnia Anisa Wijayanti Tujuan dari penelitian ini adalah memberikan gambaran penerapan strategi manajemen pemasaran paket umrah di biro perjalanan yang ada di kota Pekanbaru pada kondisi Covid-19 dalam mempertahankan kelangsungan perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus pada penyelenggara umrah yang ada di kota Pekanbaru. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, dokumentasi.. Data yang dianalisis adalah hasil wawancara dengan manajer marketing pada penyelenggara umrah di kota Pekanbaru. Teknik analisis data yaitu dengan cara mengumpulkan, mengolah, menganalisis dan menyajikan data. tentang paket umrah di masa Covid-19. Proses penentuan produk paket umrah era Covid-19 melihat target pasar, kelayakan produk, kekuatan perusahaan dalam penyelenggaraan produk, produk bisa meingkatkan ibadah jamaah, dan produk konsorsium. Harga di lihat dari fasilitas yang didapat oleh Jemaah, semakin mahal harga paket maka fasilitas yang didapat semakin lengkap. Tempat/lokasi perusahaan mudah dijangkau oleh masyarakat, dalam kondisi Covid lokasi perusahaan banyak berpindah pada media sosial. Sistem promosi yang dilakukan menggunakan media sosial, dan training travel agen. Kata Kunci : strategi pemasaran, paket umrah, Covid-19

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 28 Jan 2022 09:29
Last Modified: 28 Jan 2022 09:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58829

Actions (login required)

View Item View Item