Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CENTRAL BUSANA PEKANBARU

Ririn Wira Maharani, - (2022) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CENTRAL BUSANA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
File Hasil Penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)
[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CENTRAL BUSANA PEKANBARU Oleh RIRIN WIRA MAHARANI NIM. 11770123461 Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh visual merchandising dan price discount terhadap impulse buying pada konsumen Central Busana Pekanbaru. Populasi penelitan ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Central Busana Pekanbaru pada bulan Januari 2021- November 2021. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang dengan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dengan memberi kuisioner pada responden. Ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda serta menggunakan SPSS 23. Dari hasil Uji t variabel visual merchandising Dan price discount secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying. Dari hasil Uji F variabel visual merchandising dan price discount berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Impulse Buying. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel visual merchandising dan price discount memberikan kontribusi terhadap peningkatan Impulse Buying. Ini berarti bahwa impulse buying juga dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Visual Merchandising, Price Discount dan Impulse Buying

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 28 Jan 2022 02:48
Last Modified: 28 Jan 2022 02:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58727

Actions (login required)

View Item View Item