Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK PADA MAHASISWA UIN SUSKA RIAU

Siti Nurhaliza, - (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK PADA MAHASISWA UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
File Hasil Penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Kualitas Pelayananan Elekronik Dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek Pada Mahasiswa UIN Suska Riau) Oleh : Siti Nurhaliza 11671202060 Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh secara parsial maupun simultan E-service quality (X1) dan Perceived value (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Gojek Pada Mahasiswa UIN Suska Riau. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebagian mahasiswa UIN Suska Riau dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling yang berjumlah 100 responden. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda dan pengujian hipotesis dengan uji f dan uji t dengan bantuan program Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 25. Dari hasil analisis statistik diketahui terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara E-service quality (X1) dan Perceived value (X2) terhadap Loyalitas pelanggan (Y). Sumbangan koefisien determinasi Pengaruh E-servise quality dan Perceived value terhadap Loyalitas pelanggan Gojek pada mahasiswa UIN Suska Riau adalah sebesar 56,9%. Sedangkan sisanya 43,1% dijelaskan oleh sebab-sebab yang lain diluar model. Kata Kunci : E-servise quality, Perceived value dan Loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 28 Jan 2022 01:22
Last Modified: 28 Jan 2022 01:23
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58720

Actions (login required)

View Item View Item