Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Pada Argo Motor Honda Pekanbaru)

Surgawi Yossa, - (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Pada Argo Motor Honda Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
File Hasil Penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (570kB)
[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Desain Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda Beat (Studi pada Argo Motor Honda Pekanbaru) Oleh SURGAWI YOSSA 11571103185 Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh desain produk dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Argo Motor Honda Pekanbaru. Populasi penelitan ini adalah seluruh konsumen sepeda motor Honda Beat pada Argo Motor Honda Pekanbaru. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang dengan metode purposive sampling dan menggunakan rumus slovin. Ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh desain produk dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Argo Motor Honda Pekanbaru. Hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung> Ftabel atau 29,938 > 3,16 dan nilai signifikansi (sig.) <α = (0,05) atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,625 atau 62,5% keputusan pembelian dipengaruhi oleh desain produk dan promosi, sedangkan sisanya 37,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Desain produk, Promosi dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 28 Jan 2022 07:14
Last Modified: 28 Jan 2022 07:14
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58717

Actions (login required)

View Item View Item