Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. AGUNG AUTOMALL CABANG HARAPAN RAYA KOTA PEKANBARU DALAM MEMPROMOSIKAN PROGRAM TOYOTA ADA UNTUK ANDA

Nabila Sani, Nabila (2021) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. AGUNG AUTOMALL CABANG HARAPAN RAYA KOTA PEKANBARU DALAM MEMPROMOSIKAN PROGRAM TOYOTA ADA UNTUK ANDA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (595kB)

Abstract

Terjadinya penurunan tingkat penjualan mobil pada masa pandemi membuat setiap perusahaan harus memiliki perencanaan dan strategi serta mempertahankan kredibilitas dan memberikan pelayanan yang terbaik, produk yang berkualitas, dan bisa mengkomunikasikan keunggulan-kunggulan produk dengan tepat. PT. Agung Automall adalah perusahaan yang bergerak pada industri otomotif dan merupakan salah satu jaringan jasa penjualan unit kendaraan bermotor merk Toyota di Indonesia. Riset ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perencanaan komunikasi pemasaran PT. Agung Automall Cabang Harapan Raya dalam mempromosikan Program “Toyota Ada Untuk Anda”. Riset ini menggunakan desain penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, dokumentasi, dan observasi. Temuan dalam riset ini menunjukan bahwa PT. Agung Automall memiliki program “Toyota Ada Untuk Anda”. Melalui program ini PT. Agung Automall melakukan tahapan perencanaan komunikasi meliputi; Pertama, penemuan fakta mengenai dampak pandemi seperti penurunan penjualan sehingga Toyota membuat suatu program menarik minat masyarakat. Kedua, yaitu perencanaan yang dilakukan PT. Agung Automall dalam hal mempromosikan program mereka kepada konsumen. Ketiga, merupakan implentasi program berupa komunikasi. Komunikasi yang dilakukan PT. Agung Automall untuk mempromosikan “Toyota Ada Untuk Anda” kepada konsumen. dan yang Keempat ialah evaluasi yang bertujuan untuk menjamin pencapaian tujuan serta sasaran perusahaan sehingga dapat diperhitungkan kembali.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perencanaan, Komunikasi Pemasaran, Toyota Ada Untuk Anda
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 28 Jan 2022 06:55
Last Modified: 28 Jan 2022 06:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58704

Actions (login required)

View Item View Item