Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH VOUCHER DISKON, PENGALAMAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA LAYANAN GOFOOD SAAT MASA PANDEMI COVID-19(Studi Pada Masyarakat Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru)

Azis Syaefurohim, Azis (2022) PENGARUH VOUCHER DISKON, PENGALAMAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA LAYANAN GOFOOD SAAT MASA PANDEMI COVID-19(Studi Pada Masyarakat Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah voucher diskon, pengalaman konsumen, dan persepsi nilai berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen pada layanan GoFood saat masa pandemi Covid-19. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru. Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat di Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru yang menggunakan layanan GoFood, sementara sampel dalam penelitian berjumlah 100 orang dengan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa baik secara parsial dan simultan voucher diskon, pengalaman konsumen, dan persepsi nilai memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang konsumen dalam menggunakan layanan GoFood saat masa pandemi covid-19 pada masyarakat Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru. Sementara nilai Adjusted R Square menjelaskan bahwa voucher diskon, pengalaman konsumen dan persepsi nilai dapat mempengaruhi variabel minat beli ulang masyarakat di Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru yang menggunakan layanan GoFood pada masa pandemi Covid-19 sebesar 77,7% sementara 22,3% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Voucher Diskon, Pengalaman Konsumen, Persepsi Nilai, dan Minat Beli Ulang
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 26 Jan 2022 04:45
Last Modified: 26 Jan 2022 04:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58407

Actions (login required)

View Item View Item