Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PERILAKU PENGGUNA SISTEM INFORMASI KINERJA PEGAWAI (E-SIKAP) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT PADA DISNAKERTRANS RIAU

Agusti Annisa, - (2022) ANALISIS PERILAKU PENGGUNA SISTEM INFORMASI KINERJA PEGAWAI (E-SIKAP) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT PADA DISNAKERTRANS RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
BAB 1,2,3 dan 5.pdf

Download (33MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Agusti Annisa(2022): Analisis Perilaku Pengguna Sistem Informasi Kinerja Pegawai (e-Sikap) dengan Menggunakan Model UTAUT pada Disnakertrans Riau. E-Sikap merupakan suatu sistem penilaian kinerja pegawai yang mulai diimplementasikan pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau (Disnakertrans Riau) yaitu pada tahun 2018. Selama penerapannya ditemukan permasalahan-permasalahan yaitu adanya sistem error, sistem down diakhir-akhir penginputan sasaran kerja serta masih ada pengguna yang belum terlalu memahami dalam penggunaan sistem. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku pengguna Sistem Informasi e-Sikap pada Disnakertrans Riau dengan menggunakan model UTAUT2. Pengolahanadata menggunakan teknik SEM-PLS,adengan bantuan SmartPls. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan pengamatan langsung terhadap objek penelitian dan dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Responden pada penilitian ini adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada pada Disnakertrans Riau dengan jumlah 159 orang. Hasil penelitian iniamenunjukkan bahwaadari tujuh hipotesis yang diajukan, satu hipotesis ditolak, yaitu hipotesis variabel Performance Expectancy dengan nilai t-statistics sebesar 0,604 yang berarti kecil dibandingkan t-tabel yaitu 1,96. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu, tingkat perilaku untuk menggunakan sistem e-Sikap yaitu sebesar 50,1% yang termasuk kepada kategori moderat. Ini berarti pengguna berminat untuk menggunakan layanan sistem e-Sikap.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 003 Sistem-sistem
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 27 Jan 2022 03:57
Last Modified: 27 Jan 2022 03:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58393

Actions (login required)

View Item View Item