Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI PERUSAHAAN JASA PENGIRIMAN BARANG JALUR NUGRAHA EKAKURIR AGEN PANAM PEKANBARU DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)

ANNISA PUTRI RAHIMA, - (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI PERUSAHAAN JASA PENGIRIMAN BARANG JALUR NUGRAHA EKAKURIR AGEN PANAM PEKANBARU DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[img]
Preview
Text
TA ANNISA PUTRI RAHMA.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI PERUSAHAN JASA PENGIRIMAN BARANG JALUR NUGRAHA EKAKURIR AGEN PANAM PEKANBARU DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) ANNISA PUTRI RAHIMA NIM : 11652200809 Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Jl. Soebrantas No.155 Pekanbaru ABSTRAK PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan/impor kiriman barang dan dokumen di Indonesia dan juga pengantarannya dari luar negeri ke Indonesia. Permasalahan yang terjadi pada perusahaan ini yaitu kualitas pelayanan yang kurang baik seperti terjadinya keterlambatan dalam pengiriman barang, salah dalam pengiriman barang, tertukarnya paket dengan tetangga, untuk pengiriman ke desa-desa sangat susah dijangkau dan terjadinya kenaikan ongkos kirim. Tujuan penelitian dari untuk mengetahui kepuasan konsumen dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu servqual dan regresi linear. Metode servqual untuk melihat tingkat kepuasan konsumen dan metode regresi linear digunakan untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan. Berdasarkan penelitian yang diperoleh bahwa hasil nilai yang diperoleh negatif dengan demikian secara keseluruhan dimensi konsumen belum memperoleh pelayanan yang memenuhi harapan konsumen atau konsumen belum memperoleh kepuasan dari layanan yang di berikan. Dengan kualitas pelayanan dari lima dimensi mendapatkan nilai siginifikan yaitu kurang dari 0,05 sehingga dimensi pada metode servqual mempunyai pengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan. Kata kunci: Pengaruh Kualitas, Regresi Linear, Servqual

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 24 Jan 2022 07:13
Last Modified: 24 Jan 2022 07:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58322

Actions (login required)

View Item View Item