Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PODCAST YOUTUBE PADA KNOWLEDGE SOCIETY REMAJA SMA NEGERI 1 KOTA PANGKALAN KERINCI (PODCAST YOUTUBE GRITTE AGATHA)

ELSA FITRIA ANWAR, - (2022) ANALISIS PODCAST YOUTUBE PADA KNOWLEDGE SOCIETY REMAJA SMA NEGERI 1 KOTA PANGKALAN KERINCI (PODCAST YOUTUBE GRITTE AGATHA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (639kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI ELSA FITRIA ANWAR.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : Elsa Fitri Anwar Program Studi : Ilmu Komunikasi Judul : Analisis Podcast Youtube Pada Knowledge Society Remaja SMA Negeri 1 Kota Pangkalan Kerinci (Podcast Youtube Gritee Agatha) Riset ini bertujuan untuk membahas mengenai analisis podcast youtube pada knowledge society remaja SMA Negeri 1 kota Pangkalan Kerinci dengan menggunakan Teori dari McLuhan yaitu Teori Determinisme Teknologi. Terdapat dua kategori ide dasar pada teori ini yakni bagaimana podcast youtube dalam membangun perubahan cara berfikir dan perubahan perilaku audiens. Riset ini menggunakan desain metode metode penelitian kualitatif. Subyek dalam riset ini adalah 5 (lima) orang remaja SMAN 1 di Kota Pangkalan Kerinci yang pernah mendengarkan ataupun tahu dengan channel podcast youtube Gritte Agatha. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah channel podcast youtube milik Gritte Agatha. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Temuan dalam riset ini menunjukan siswa yang sering menonton podcast youtube Gritte Agatha merasa bahwa podcast youtube Gritte Agatha bisa merubah pola pikir dan prilaku siswa. Siswa juga merasa memiliki pengetahuan baru (knowledge society) setelah menonton Kata kunci : Podcast Youtube, Knowledge Society, Remaja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 24 Jan 2022 03:17
Last Modified: 24 Jan 2022 03:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58092

Actions (login required)

View Item View Item