Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KAMPAR

Irwan Adi Putra, - (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
File Hasil Penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (523kB)
[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KABUPATEN KAMPAR OLEH: IRWAN ADI PUTRA NIM : 11475105500 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan perizinan pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar setra kendala dalam t dalam pelaksanannya. Jenis peneltian ini Kualitatif dengan metode deskriptif dengan informan penelitian memakai metode key informan adapun key ,Sumber data adalah data primer dan data skunder. Untuk analisa data adalah menjawab dan menjelaskan indicator penelitian. Indikator yang dipakai adalah dari Zeithaml yaitu Tangible (berwujud), Reability (kehandalan), Responsiviness (ketanggapan), Assurancce (Jaminan), Empaty (Empati).hasil penelitian bahwa kualitas pelayanan perizinan pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar sudah baik dilihat dari indikator tangible yang sudah memenuhi kenginan masyarakat, kemudian Reability pegawainya sudah menguasai pekerjaannya, Responsiviness bahwa pegawai disana sudah cepat tanggap dalam memberkan peyanan kepada masyarakat, untuk assrance msyarakat sudh merasa aman terhadap data yang mereka berikan lalu empaty pegawai sudah melaksanakan sesuai dengan kenginan masyarakat. Untuk kendala nya adalah sosialisasi yang masih kurang dan juga peningkatan pelatihan terhadap pegawai di kantor DMPTSP Kabupaten Kampar tentang sistem Pelayanan Online yang sering berubah. Kata kunci : pelayanan publik, kualitas pelayanan, DMPTSP

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 24 Jan 2022 03:06
Last Modified: 24 Jan 2022 03:06
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58053

Actions (login required)

View Item View Item