Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENGALAMAN KERJA, TINGKAT PEDIDIKAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI NON MEDIS RSUD BANGKINANG

Nahda Rifda, Nahda (2021) PENGARUH PENGALAMAN KERJA, TINGKAT PEDIDIKAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI NON MEDIS RSUD BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengalaman kerja, tingkat pendidikan dan lingkungan kerja terhadap prestasi kerja pegawai non medis RSUD Bangkinang. Populasi dalam penelitian diambil dari jumlah pegawai non medis bagian administrasi dan pembinaan SDM pada tahun 2020 sebanyak 156 orang dan sampelnya ditentukan dengan menggunakan rumus slovin yang berjumlah 112 orang sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara, kuesioner dan observasi yang diberikan kepada 112 responden,untuk metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja,variabel tingkat pendidikan secara parsial juga berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja dan variabel lingkungan kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja. Untuk uji secara simultan variabel pengalaman kerja, tingkat pendidikan dan lingkungan kerja berpengaruh secara signifikan sebesar 51,2%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Kerja, Tingkat Pendidikan, Lingkungan Kerja dan Prestasi Kerja
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 21 Jan 2022 04:56
Last Modified: 21 Jan 2022 04:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58033

Actions (login required)

View Item View Item