Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KOMPETENSI DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PEKANBARU

NIA ISLAMI SYAFITRI, - (2021) PENGARUH KOMPETENSI DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.

[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI NIA ISLAMI SYAFITRI KECUALI BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KOMPETENSI DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PEKANBARU Oleh NIA ISLAMI SYAFITRI NIM. 11770123457 Penelitian ini dilakukan pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Tepadu Satu Pintu Kota Pekanbaru yang beralamat Jl. Jend. Sudirman No. 464, Jadirejo, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompetensi dan semangat kerja terhadap kualitas pelayanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru, baik secara parsial maupun simultan. Responden dalam penelitian ini berjumlah 80 orang dengan menggunakan metode sampling jenuh (sensus). Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kompetensi berpengaruh terhadap kualitas pelayanan, begitu juga dengan semangat kerja secara parsial juga berpengaruh terhadap kualitas pelayanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru. Secara simultan kompetensi dan semangat kerja memiliki pengaruh terhadap kualitas pelayanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru. Adapun besaran pengaruhnya sebesar 51,5% sedangkan (48,5%) sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kompetensi, Semangat Kerja dan Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 21 Jan 2022 03:41
Last Modified: 21 Jan 2022 03:41
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58024

Actions (login required)

View Item View Item