Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Bank Riau Kepri Syariah Capem Panam Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah

Dio Anjana Purnama, - (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Bank Riau Kepri Syariah Capem Panam Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI DIO ANJANA PURNAMA KECUALI BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Dio Anjana Purnama Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Bank Riau Kepri Syariah Capem Panam Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah Dengan semakin banyaknya lembaga Perbankan yang ada di Kota Pekanbaru, tentu saja membuat Bank Riau Kepri Syariah Capem Panam mempunyai beberapa strategi untuk mempertahankan loyalitas nasabahnya agar tidak beralih dan pindah ke Bank lainnya demi kelancaran dalam perkembangan dan kemajuan Bank pada masa yang akan datang. Penelitian ini membahas tentang Strategi Komunikasi Pemasaran PT Bank Riau Kepri Syariah Panam Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah. Mempertahankan loyalitas nasabah sudah semestinya menjadi prioritas yang utama dari pada mendapatkan nasabah baru, karena untuk mendapatkan nasabah baru tidaklah menjadi hal yang mudah karena memerlukan biaya yang banyak. Adapun rumusan masalah dari penilitian adalah bagaimana Strategi komunikasi Pemasaran PT. Bank Riau Kepri Syariah Capem Panam Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran PT Bank Riau Kepri Syariah Panam dalam mempertahankan loyalitas nasabah. Penelitian ini menggunakan teori STP (segmentasi, targeting, positioning) terhadap strategi komunikasi pemasaran PT Bank Riau Kepri Syariah Panam. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran PT. Bank Riau Kepri Syariah Capem Panam dalam mempertahankan loyalitas nasabah, dengan menawarkan kembali produk kepada tiap segmennya.Adapun sosial media untuk memasarkan suatu produk kepada nasabah melalui story whatsaap pegawai, Instagram maupun story Instagram, juga brosur digital dan cetak. Kata kunci : Strategi, Komunikasi pemasaran, Bank Riau Kepri Syariah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 18 Jan 2022 04:06
Last Modified: 18 Jan 2022 04:06
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/57727

Actions (login required)

View Item View Item