Devi Suryani, - (2021) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Studi Kasus Pada Pelanggan Gojek di Kecamatan Binawidya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.
|
Text
PEMBAHASAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
Skripsi DEVI GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Studi Kasus Pada Pelanggan Gojek di Kecamatan Binawidya) Oleh: Devi Suryani 11771201459 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness dan Trust berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan Gojek di Kecamatan Binawidya. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kecamatan Binawidya yang menggunakan layanan Gojek. Sampel dalam penelitian berjumlah 100 orang yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.22. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Manfaat berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan transportasi online Gojek di Kecamatan Binawidya. Sedangkan kepercayaan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Gojek di Kecamatan Binawidya. Secara simultan variabel independen (persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat dan kepercayaan) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (kepuasan pelanggan) Gojek di Kecamatan Binawidya. Nilai R Square sebesar 0,470 atau 47,0% berarti variabel Kepuasan pelanggan Gojek di Kecamatan Binawidya dipengaruhi oleh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfat dan kepercayaan, sementara sisanya 53,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci: Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Trust dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 11 Jan 2022 08:20 |
Last Modified: | 11 Jan 2022 08:20 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/57504 |
Actions (login required)
View Item |