Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, INITIAL TRUST DAN E-SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BELI (Studi kasus pelanggan Shopee di Kelurahan Air Jamban Kota Duri)

JUMIATI DWI RAHMA, - (0020) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, INITIAL TRUST DAN E-SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BELI (Studi kasus pelanggan Shopee di Kelurahan Air Jamban Kota Duri). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
JUMIATI GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
JUMIATI PEMBAHASAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, INITIAL TRUST DAN E-SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BELI (Studi kasus pelanggan Shopee di Kelurahan Air Jamban Kota Duri) Oleh : JUMIATI DWI RAHMA 11771201457 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Shopping Lifestyle, Initial Trust dan E-Servicescape berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen Shopee di Kelurahan Air Jamban. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di kelurahan Air Jamban yang menggunakan fasilitas Shopee. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang dipilih menggunakan metode accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden. Analisis data menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Dan data tersebut di analisis menggunakan Program SPSS V.22. Hasil penelitian menjelaskan Shopping Lifestyle, Initial Trust dan E-Servicescape memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap minat beli konsumen Shopee di Kelurahan Air Jamban. Sementara nilai Adjusted R Square sebesar 0,499 atau 49,9% menjelaskan bahwa minat beli pelanggan shopee di Kelurahan Air Jamban dipengaruhi oleh Shopping Lifestyle, Initial Trust dan E-Servicescape sebesar 49,9%. Sementara sisanya 50,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci : Shopping Lifestyle, Initial Trust, E-Servicescape, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Jan 2022 07:11
Last Modified: 11 Jan 2022 07:11
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/57481

Actions (login required)

View Item View Item