Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE PERFORMANCE DAN IPA (Studi Kasus: Klik Wash Laundry)

NUR SAFITRI, - (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE PERFORMANCE DAN IPA (Studi Kasus: Klik Wash Laundry). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
TA LENGKAP KECUALI BAB IV DAN BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB IV DAN BAB V PENGUMPULAN DAN PENGOLAHAN DAN ANALISA)
BAB IV DAN V PENGUMPULAN DAN PENGOLAHAN DATA DAN ANALISA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Klik Wash Laundry merupakan salah satu usaha kecil menengah mikro yang bergerak dalam bidang jasa cuci dan gosok. Banyaknya UMKM yang bergerak dalam bidang jasa cuci dan gosok menuntut Klik Wash Laundry untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta memperbaiki kualitas pelayanan dengan memberikan usulan perbaikan. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian survei yang bersifat kuantitatif. Responden dalam penelitian ini yaitu pelanggan Klik Wash Laundry yang telah menggunakan jasa minimal sekali. Pengumpulan data dilakukan dengan mengunakan kuesioner. Pengolahan data dilakukan dengan metode service performance, dan importance performance analysis. Dengan metode service performance (serperf) maka dapat di ketahui urutan perbaikan dengan melihat nilai negatif paling besar. Sedangkan pada pengujian dengan metode importance performance analysis (IPA) terdapat 9 atribut yang masuk kedalam kuadran I, artinya terdapat 9 atribut dengan kinerja yang belum maksimak sehingga tidak memberikan kepuasan kepada pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Service Performance, Importance Performance Analysis

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 04 Jan 2022 04:59
Last Modified: 04 Jan 2022 04:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/57244

Actions (login required)

View Item View Item