Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

UPAYA COMMUNITY DEVELOPMENT PT. RAPP ESTATE LOGAS DALAM MEMBANTU MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN PADA SITUASI PANDEMI COVID-19 DI KECAMATAN

ALVIN SATRIA MULIYANDI, - (2021) UPAYA COMMUNITY DEVELOPMENT PT. RAPP ESTATE LOGAS DALAM MEMBANTU MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN PADA SITUASI PANDEMI COVID-19 DI KECAMATAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (995kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI ALVIN SATRIA MULIYANDI.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : Alvin Satria Muliyandi Jurusan : IlmuKomunikasi Judul : Upaya Community Development PT. Riau Andalan Pulpand Paper Estate Logas Dalam Membantu Meningkatkan Kualitas Pendidikan pada Situasi Pandemi Covid-19 di Kecamatan Singingi Penelitian ini dilakukan di PT. Riau Andalan Pulp and Paper Estate Logas yang bergerak di bidang industri kertas. Corporate Social Responsibility adalah program tanggung jawab sosial perusahaan terhadap wilayah perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada masa pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana upaya Community Development PT. Riau Andalan Pulp and Paper Estate Logas dalam membantu meningkatkan kualitas pendidikan melaui program Corporate Social Responsibilty pada situasi pandemi Covid-19 di Kecamatan Singingi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Boundary Spanning. Informan dalam penelitian ini sebanyak 3 orang yaitu Staff Community Development, Kepala sekolah SDN 003 Desa Pulau Padang dan Kepala Desa Pulau Padang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa humas PT. Riau Andalan Pulp and Paper Estate Logas sudah berhasil dalam membangun program Corporate Social Responsibility bidang pendidikan pada masyarakat Kecamatan Singingi dalam situasi pandemi Covid-19 serta program tersebut berjalan dengan baik. Ini terlihat dalam tahapan-tahapan perumusan program Corporate Social Responsibilty dalam membangun program tersebut. Kata kunci: Corporate Social Responsibility, Community Development, Covid-19.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 17 Dec 2021 03:08
Last Modified: 17 Dec 2021 03:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/56926

Actions (login required)

View Item View Item