Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STUDI PERBANDINGAN KINERJA PNS DAN NON-PNS PADA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI RIAU

HUMUL KHAIRINA, - (2021) STUDI PERBANDINGAN KINERJA PNS DAN NON-PNS PADA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Studi Perbandingan Kinerja PNS dan Non-PNS pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Riau OLEH: HUMUL KHAIRINA Kinerja atau prestasi kerja merupakan hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seseorang karyawan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Tujuan organisasi dapat dicapai karena kinerja pegawai yang baik yang memiliki standar kualitas sehingga mendukung untuk kemajuan organisasi tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah adanya perbandingan atau perbedaan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pegawai Non-PNS pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Riau. Populasi dalam penelitian ini yaitu 100 orang PNS dan 51 orang pegawai Non-PNS. Dari populasi tersebut kemudian menggunakan purposive sampling maka sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 51 orang PNS dan 51 orang pegawai Non-PNS. Adapun tehnik analisis data yang digunakan adalah uji independent sample t-test dengan menggunakan program SPSS Versi 23.0 Penelitian ini menggunakan analisis komparatif dan memperoleh hasil bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara kinerja PNS dan kinerja pegawai Non-PNS pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Riau. Kata Kunci: Kinerja, Karyawan Tetap, Karyawan Kontrak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 10 Dec 2021 01:19
Last Modified: 10 Dec 2021 01:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/56780

Actions (login required)

View Item View Item