Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENGALAMAN KERJA, SKEPTISME PROFESIONAL, TEKANAN WAKTU, BEBAN KERJADAN FRAUD AUDIT TRAINING TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI KECURANGAN (Studi pada Inspektorat Daerah Kabupaten Pelalawan)

SINDY DONI PRATAMA, - (2021) PENGARUH PENGALAMAN KERJA, SKEPTISME PROFESIONAL, TEKANAN WAKTU, BEBAN KERJADAN FRAUD AUDIT TRAINING TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI KECURANGAN (Studi pada Inspektorat Daerah Kabupaten Pelalawan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PENGALAMAN KERJA, SKEPTISME PROFESIONAL, TEKANAN WAKTU, BEBAN KERJA DAN FRAUD AUDIT TRAINING TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI KECURANGAN (Studi pada Inspektorat Daerah Kabupaten Pelalawan ) Oleh: SINDY DONI PRATAMA NIM : 11770323253 Email: sindydoni@gmail.com Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman kerja, skeptisme profesional, tekanan waktu, beban kerja dan fraud audit training terhadap kemampuan auditor dalam mendeteksi kecurangan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari responden melalui kuisoner. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh auditor yang bekerja pada Inspektorat Daerah Kabupaten Pelalawan. Metode pemilihan sampel menggunakan metode total sampling, sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan aplikasi program SPSS versi 25. Auditor yang menjadi sampel pada penelitian ini berjumlah 42 responden. Hasil dari pengujian secara parsial menunjukkan bahwa pengalaman kerja, skeptisme profesional dan fraud audit training memiliki pengaruh yang positif terhadap kemampuan auditor dalam mendeteksi kecurangan, tekanan waktu dan beban kerja memiliki pengaruh yang negatif terhadap kemampuan auditor dalam mendeteksi kecuragan. Hasil dari pengujian secara simultan menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel pengalaman kerja, skeptisme profesional, tekanan waktu, beban kerja dan fraud audit training berpengaruh terhadap kemampuan auditor dalam mendeteksi kecurangan. Kata Kunci: pengalaman kerja, skeptisme profesional, tekanan waktu, beban kerja, fraud audit training,, kemampuan auditor dalam mendeteksi kecurangan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 02 Dec 2021 02:31
Last Modified: 02 Dec 2021 02:31
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/56144

Actions (login required)

View Item View Item