Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, INTEGRITAS DAN PENGALAMAN AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris Pada Inspektorat Kab. Kampar Tahun 2021)

Qurratu A’yun, A’yun (2021) PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, INTEGRITAS DAN PENGALAMAN AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris Pada Inspektorat Kab. Kampar Tahun 2021). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (548kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris pengaruh kompetensi, independensi, integritas dan pengalaman auditor terhadap kualitas audit pada para pegawai kantor Inspektorat Kabupaten Kampar. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengambilan sample menggunakan purposive sampling. Kuesioner yang disebar 50 kuesioner dan yang dapat digunakan 33 kuesioner. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Analisis data menggunakan program SPSS versi 23. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa (1) Secara parsial variabel kompetensi mempunyai pengaruh signifikan terhadap kualitas hasil pemeriksaan pada Inspektorat Kabupaten Kampar. (2) Secara parsial variabel independensi mempunyai pengaruh signifikan terhadap kualitas hasil pemeriksaan pada Inspektorat Kabupaten Kampar. (3) Secara parsial variabel integritas mempunyai pengaruh signifikan terhadap kualitas hasil pemeriksaan pada Inspektorat Kabupaten Kampar. (4) Secara parsial variabel pengalaman auditor tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap kualitas hasil pemeriksaan pada Inspektorat Kabupaten Kampar. (5) Secara simultan variabel kompetensi, independensi, integritas dan pengalaman auditor mempunyai pengaruh signifikan terhadap kualitas hasil pemeriksaan pada Inspektorat Kabupaten Kampar. (6) Hasil determinasi (R2) dengan nilai 0,710 atau 71% menunjukkan bahwa kualitas audit dapat dijelaskan dengan variabel kompetensi, independensi, integritas dan pengalaman auditor sedangkan sisanya 0,290 atau 29% dijelaskan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Independensi, Integritas, Pengalaman Auditor dan Kualitas Audit
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 03 Dec 2021 02:10
Last Modified: 03 Dec 2021 02:10
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/56129

Actions (login required)

View Item View Item