IMPLEMENTASI METODE PEMBERIAN TUGAS MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 21 PEKANBARU

RIGO HARTONO, (2013) IMPLEMENTASI METODE PEMBERIAN TUGAS MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 21 PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
2013_2013630PAI.pdf

Download (447kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Implementasi Metode Pemberian tugas Mata pelajaran Pendidikan Agama Islam Di Sekolah menengah Pertama Negeri 21 Pekanbaru. Dalam penelitian ini rumusan masalahnya adalah bagaimana Implementasi guru pendidikan Agama Islam dalam memberikan tugas. Subjek dalam penelitian ini adalah guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam yang berjumlah 4 orang. Sedangkan yang menjadi objeknya adalah Implementasi Metode Pemberian tugas Mata pelajaran Pendidikan Agama Islam Di Sekolah menengah Pertama Negeri 21 Pekanbaru. Dan teknik pengumpulan data di ambil dengan Observasi, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan analisis data deskriptif kualitatif dengan menggunakan rumus : P = X 100 Berdasarkan data yang diperoleh dari lapangan, dan setelah dianalisa maka penelitian ini dapat disimpulakan bahwa Implementasi Metode Pemberian tugas Mata pelajaran Pendidikan Agama Islam Di Sekolah menengah Pertama Negeri 21 Pekanbaru, termasuk dalam kategori “Optimal” hal ini dapat dilihat dari hasil persentase sebesar 77,2%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Surya Elhadi
Date Deposited: 07 Sep 2016 09:51
Last Modified: 07 Sep 2016 09:51
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/5606

Actions (login required)

View Item View Item