AWLIYA FITHRI, - (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC (Studi kasus pada pemakai produk Nature Republic di Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (675kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Brand Ambassador dan Product Quality berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Nature Republic pada pemakai produk Nature Republic di Kota Pekanbaru. Penelitian ini dilaksanakan pada pemakai produk Nature Republic yang bertempat tinggal atau berdomisili di Kota Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang dipilih menggunakan metode sampling insidental. Analisis data menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan Brand Ambassador dan Product Quality memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian produk Nature Republic pada pemakai produk Nature Republic di Kota Pekanbaru. Sementara nilai Adjusted R Square sebesar 0,639 menjelaskan bahwa Brand Ambassador dan Product Quality dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian produk Nature Republic pada pemakai produk Nature Republic di Kota Pekanbaru sebesar 63,9% dan 36,1% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Ambassador, Product Quality, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 23 Nov 2021 03:32 |
Last Modified: | 23 Nov 2021 03:32 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/56025 |
Actions (login required)
View Item |