Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SAFI DI KECAMATAN TUAH MADANI KOTA PEKANBARU

NURUL HUDA, - (2021) PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SAFI DI KECAMATAN TUAH MADANI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (574kB)

Abstract

NURUL HUDA (2021) : PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SAFI DI KECAMATAN TUAH MADANI KOTA PEKANBARU Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan Konsumen dan Kesadaran Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Safi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari responden melalui kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru. Penentuan sampel penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan kriteria yaitu masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru pengguna produk kosmetik Safi dan diperoleh sampel penelitian berjumlah 100 responden. Data analisis menggunakan program SPSS V.26. Analisis data menggunakan alat analisis regresi linear berganda dan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas. Pengujian hipotesis dilakukan dengan pengujian statistik t, uji statistik f, dan koefisien determinasi (R2 ). Hasil analisis data atau regresi linear berganda menunjukkan bahwa Pengetahuan Konsumen dan Kesadaran Halal secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Safi di Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru. Nilai R Square adalah sebesar 0,539. Hal ini berarti variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh pengetahuan konsumen dan kesadaran halal sebesar 53,9%, sedangkan sisanya 46,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Kata kunci : Pengetahuan Konsumen, Kesadaran Halal dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 17 Nov 2021 02:15
Last Modified: 17 Nov 2021 02:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/55956

Actions (login required)

View Item View Item