Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH JUMLAH PEMBIAYAAN, JANGKA WAKTU PENGEMBALIAN DAN NILAI JAMINAN KREDIT TERHADAP KELANCARAN PENGEMBALIAN DI BADAN USAHA MILIK KAMPUNG (BUMKam) KECAMATAN SUNGAI MANDAU KABUPATEN SIAK

Nur Sheila Agustin, - (2021) PENGARUH JUMLAH PEMBIAYAAN, JANGKA WAKTU PENGEMBALIAN DAN NILAI JAMINAN KREDIT TERHADAP KELANCARAN PENGEMBALIAN DI BADAN USAHA MILIK KAMPUNG (BUMKam) KECAMATAN SUNGAI MANDAU KABUPATEN SIAK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
File Hasil Penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (607kB)
[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH JUMLAH KREDIT, JANGKA WAKTU PENGEMBALIAN DAN NILAI JAMINAN KREDIT TERHADAP TINGKAT KELANCARAN PENGEMBALIAN KREDIT DI BADAN USAHA MILIK KAMPUNG (BUMKam) KECAMATAN SUNGAI MANDAU KABUPATEN SIAK NUR SHEILA AGUSTIN NIM : 11771201833 Penelitian ini dilakukan di Badan Usaha Milik Kampung (BUMKam) Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Jumlah Kredit, Jangka Waktu Pengembalian dan Nilai Jaminan Kredit Terhadap Tingkat Kelancaran Pengembalian Kredit di BUMKam Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten siak. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi logistik. Sampel yang digunakan sebanyak 100 nasabah dari 297 populasi yang ada dan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan regresi binary logistic. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan diketahui bahwa secara parsial jumlah kredit dan jaminan kredit memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kelancaran pengembaalian di BUMKam sedangkan jangka waktu pengembalian tidak berpengauh secara signifikan terhadap kelancaran pengembaliandi BUMKam Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak. Kata Kunci : Jumlah Kredit, Jangka Waktu Pengembalian, Nilai Jaminan Kredit dan Tingkat Kelancaran Pengembalian Kredit.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 08 Nov 2021 06:45
Last Modified: 08 Nov 2021 06:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/55861

Actions (login required)

View Item View Item