Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

MODEL KOMUNIKASI BISNIS HALAL NETWORK INTERNATIONAL (HNI) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA BC 4 JL. MELATI NO. 35, SIMPANG BARU, KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU

TARI, - (2021) MODEL KOMUNIKASI BISNIS HALAL NETWORK INTERNATIONAL (HNI) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA BC 4 JL. MELATI NO. 35, SIMPANG BARU, KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
BAB 1- BAB VI TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : TARI Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Model Komunikasi Bisnis Halal Network International (HNI) Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada BC 4 Jl. Melati No. 35, Simpang Baru, Kecamatan. Tampan, Kota Pekanbaru PT Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI), yang kemudian dikenal sebagai Halal Network International (HNI), merupakan salah satu perusahaan bisnis Multilevel Marketing (MLM) dengan konsep halal network yang memiliki jaringan atau Agen yang cukup luas, dimana salah satu cabang perusahaan berada di area kota Pekanbaru. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana Model Komunikasi Bisnis HNI dalam Meningkatkan Penjualan Produk pada BC 4 Jl. Melati No. 35, Simpang Baru, Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Model Komunikasi Bisnis yang dilakukan oleh HNI dalam Meningkatkan Penjualan Produk pada BC 4 Jl. Melati No. 35, Simpang Baru, Kota Pekanbaru. Penelitian yang dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Komunikasi Bisnis menurut Abigail Dwi dkk dan teori S.O.R (Stimulus, Organism, Respon). Lokasi penelitian ini BC (Business Center) Pekanbaru yang beralamat di Jl. Melati No. 35, Simpang Baru, Kecamatan. Tampan, Kota Pekanbaru. Waktu yang digunakan untuk menyelesaikan penelitian ini dilaksanakan dari bulan April sampai Juli tahun 2021. Teknik pengumpulan data diperoleh dari observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Kesimpulan dari penelitian ini adalah model komunikasi bisnis yang dilakukan oleh HNI tidak menggunakan iklan dalam memperkenalkan produknya, melainkan agen atau pihak yang bergabung dengan HNI sendiri yang langsung memperkenalkan produk dengan cara PCA yang artinya pakai produk HNI terlebih dulu, ceritakan bagaimana manfaat yang dirasakan, kemudian ajak masyarakat untuk bergabung menjadi agen HNI. Kata kunci : Model Komunikasi Bisnis, Halal Network International, Penjualan Produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 08 Nov 2021 07:26
Last Modified: 08 Nov 2021 07:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/55770

Actions (login required)

View Item View Item