Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PROGRAM K3 (KESELAMATAN KESEHATAN KERJA) DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. TASMA PUJA KABUPATEN KAMPAR

Dearya Jian Ivonne Luminta, - (2021) PENGARUH PROGRAM K3 (KESELAMATAN KESEHATAN KERJA) DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. TASMA PUJA KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V)
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf - Published Version

Download (18MB) | Preview
[img] Text (BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Dearya Jian Ivonne Luminta (2021): Pengaruh Program K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja) dan Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Bagian Produksi PT. Tasma Puja Kabupaten Kampar. PT. Tasma Puja Kabupaten Kampar merupakan perusahaan yang sangat peduli terhadap program K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja) karyawan. Namun penerapan program K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja) diketahui belum berjalan dengan baik karna terlihat masih ada karyawan yang tidak peduli akan masalah masalah seperti itu. PT. Tasma Puja Kabupaten Kampar juga memperhatikan lingkungan kerja non fisik karyawan pada perusahaan. Namun masih banyak karyawan yang hanya mempedulikan urusan pribadinya dan hanya mempedulikan pekerjaannya sendiri tanpa ada dorongan dari dirinya untuk membantu karyawan lain. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Tasma Puja Kabupaten Kampar, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh program K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja) dan lingkungan kerja non fisik terhadap produktivitas kerja karyawan bagian produksi PT. Tasma Puja Kabupaten Kampar. Responden dalam penelitian ini berjumlah 51 orang dengan menggunakan metode sensus. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Berdasarkan hasil peneltian secara parsial menunjukkan bahwa program K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja) berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan bagian produksi PT. Tasma Puja Kabupaten Kampar. Dan lingkungan kerja non fisik berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan bagian produksi PT. Tasma Puja Kabupaten Kampar. Secara simultan K3 (Keselamtan Kesehatan Kerja) dan lingkungan kerja non fisik berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan bagian produksi PT. Tasma Puja Kabupaten Kampar. Adapun besar pengaruhnya sebanyak 64,1% sementara sisanya (35,9%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. sementara sisanya (35,9%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 02 Nov 2021 02:35
Last Modified: 02 Nov 2021 02:35
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/55741

Actions (login required)

View Item View Item