FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT PENYALURAN DANA KREDIT KEBUN TANI PADA PD. BPR DANA AMANAH PANGKALAN KERINCI

Erma Yunita, (2011) FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT PENYALURAN DANA KREDIT KEBUN TANI PADA PD. BPR DANA AMANAH PANGKALAN KERINCI. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_201124-.pdf

Download (200kB) | Preview

Abstract

Laporan ini berjudul ”Faktor-Faktor Penghambat Penyaluran Dana Kredit Kebun Tani Pada PD. BPR Dana Amanah Pangkalan Kerinci”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja yang menjadi Faktor-Faktor Penghambat Penyaluran Dana Kredit Kebun Kani pada PD. BPR Dana Amanah Pangakalan Kerinci. penelitian ini adalah penelitian yang bersifat lapanngan (field research)yang di lakukan pada PD. BPR Dana Amanah Pangkalan Kerinci. dimana populasinya berjumlah 2 orang dan di sini tidak mengunakan sampel karena mengingat keterbatasan personalia dan waktu. Adapun metode yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu wawancara, Observasi, dan Study Dokumen. sedangkan Metode yang digunakan untuk analisa data yaitu metode Diskiptif Kualitalaif. Kredit adalah penyediaan uang atau tagihan yang dapat dipersamakan dengan itu, berdasarkan persetujuan atau kesempatan pinjam-meminjam antara bank dengan pihak lain yang mewajibkan untuk melunasi hutangnya setelah jangka waktu tertentu dengan penberian bunga, Untuk memperoleh dana kredit kebun tani dapat dilakukan dengan cara tertulis dan mengisi formulir, fotocopi KTP suami istri, fotocopy KK, daftar perincian gaji terakhir, asli SK pangkat terakhir, dan agunan. Jika disetujui maka nasabah akan membuka tabungan TAMARA karena pencairan pinjaman dana kredit kebun tani melalui rekening tabungan yang bersangkutan. Pada PD. BPR Dana Amanah Pangkalan Kerinci system pengembalian dana kredit kebun tani dilakukan dengan menyetor jumlah pinjaman yang harus dilunasi ke rekening tabungan nasabah yang bersngkutan.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 11 Jan 2016 08:53
Last Modified: 11 Jan 2016 08:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/551

Actions (login required)

View Item View Item