ILHAM ARRAHIM, - (2021) PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ONLINE SHOP ZALORA DI PEKANBARU. Skripsi thesis, UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (897kB) |
||
|
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf Download (10MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Website Quality dan E-trust terhadap keputusan pembelian pada online shiop Zalora di Pekanbaru. Adapun Sampel pada Penelitian 100 responden. Metode penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria responden masyarakat warga kota pekanbaru, berumur 17 tahun keatas, pernah berbelanja di Zalora dalam 1 tahum terakhir. Metode analisis data yang digunakan adalah metode Regresi Liner Berganda dengan menguunakan program SPSS 26. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel Website Quality dan E-trust berpengaruh secara parsial dan simultan tehadap variabel keputusan pembelian. Hasil Kkoefisien Determinasi sebesar 0,826, artinya hal ini menunjukkan bahwa website quality (X1) dan e-trust (X2) secara bersama sama memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 82,6%. Kata Kunci: Website Quality, E-trust dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 02:53 |
Last Modified: | 24 Aug 2021 02:53 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/55026 |
Actions (login required)
View Item |