ROZI PRIATAMA, - (2021) STRATEGI KOMUNIKASI HOTEL RESTY MENARA PEKANBARU DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN HOTEL DI ERA NEW NORMAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
Hasil Penelitian.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (465kB) |
Abstract
ROZI PRIATAMA (2021) : STRATEGI KOMUNIKASI HOTEL RESTY MENARA PEKANBARU DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN HOTEL DI ERA NEW NORMAL Penelitian ini dilatar belakangi oleh penurunan jumlah pelanggan hotel resty menara pekanbaru yang terjadi akibat wabah pandemi covid-19. Untuk menstabilkan roda perekonomian di tengah wabah pandemi covid-19, pemerintah indonesia khususnya pemerintah kota pekanbaru menerapkan gaya hidup baru atau era New Normal. Tujuan lain dari penerapan era new normal adalah memberikan ruang kepada masyarakat untuk kembali beraktivitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Hotel Resty Menara Pekanbaru Dalam Mempertahankan Pelanggan Hotel Di Era New Normal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kualitatif. Dengan jenis pendekatan penelitian lapangan. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian Strategi Komunikasi Hotel Resty Menara Pekanbaru Dalam Mempertahankan Pelanggan Hotel Di Era New Normal ditemukan bahwa proses penerapan strategi terdapat lima indikator utama yaitu: penelitian, perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pelaporan. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi, Mempertahankan, Pelanggan, New Normal.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 07:20 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 07:20 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/55023 |
Actions (login required)
View Item |