Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh self-efficacy,LOCUS OF CONTROL dan Kecerdasan Emosional Melalui Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Islami Guru Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Se-Kota Pekanbaru

RAHMAT SUHADI, - (2021) Pengaruh self-efficacy,LOCUS OF CONTROL dan Kecerdasan Emosional Melalui Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Islami Guru Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Se-Kota Pekanbaru. Disertasi thesis, UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
selain bab iv ok.pdf

Download (20MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
bab iv ok.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUHSELF-EFFICACY, LOCUS OF CONTROL, DAN KECERDASAN EMOSIONAL MELALUI MOTIVASI KERJATERHADAP KINERJA ISLAMI GURU MADRASAH TSANAWIYAH SWASTA (MTsS) SE-KOTA PEKANBARU 2021 RAHMAT SUHADI Penelitian ini bertujuan mengeksplorasi sebuah struktur pengaruh self-efficacy, locus of control, dan kecerdasan emosional terhadap kinerja Islami guru melalui motivasi kerja guru. Meletakkan posisi self-efficacy, locus of control, kecerdasan emosional dan motivasi kerja dalam memprediksi kinerja Islami guru merupakan salah satu pendekatan dalam menelusuri masalah kinerja Islami guru yang boleh dikatakan masih rendah di Madrasah Tsanawiyah Swasta Se-Kota Pekanbaru.Penelitian ini dilakukan di Madrasah Tsanawiyah Swasta Se-Kota Pekanbaru. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah guru, yang dipilih berdasarkan teknik acak sederhana (simple random sampling). Berdasarkan temuannya penelitian ini dapat disimpulkan: (a)Self-efficacy berpengaruh secara tidak langsung melalui motivasi kerja terhadap kinerja Islami guru Madrasah Tsanawiyah Swasta Se-Kota Pekanbaru; (b) Locus of controlberpengaruh secara tidak langsung melalui motivasi kerja terhadap kinerja Islami guru Madrasah Tsanawiyah SwastaSe-Kota Pekanbaru; (c) Kecerdasan emosionalberpengaruh secara tidak langsung melalui motivasi kerja terhadap kinerja Islami guru Madrasah Tsanawiyah Swasta Se-Kota Pekanbaru; (d) Motivasi kerja berpengaruh langsung positif terhadap kinerja Islami guru Madrasah Tsanawiyah Swasta Se-Kota Pekanbaru; (e) Locus of controlberpengaruh langsung positif terhadap motivasi kerja guru Madrasah Tsanawiyah Swasta Se-Kota Pekanbaru; (f) Kecerdasan emosionalberpengaruh langsung positif terhadap motivasi kerja Madrasah Tsanawiyah Swasta Se-Kota Pekanbaru; (g)Self-efficacyberpengaruh langsung positif terhadap kecerdasan emosional guru Madrasah Tsanawiyah Swasta Se-Kota Pekanbaru;(h)Locus of controlberpengaruh secara tidak langsung melalui self-efficacyterhadap kecerdasan emosional guru Madrasah Tsanawiyah Swasta Se-Kota Pekanbaru; (i) Locus of controlberpengaruh langsung positif terhadap self-efficacyguru Madrasah Tsanawiyah Swasta Se-Kota Pekanbaru.Implikasi dari penelitian ini adalah upaya dalam meningkatkan kinerja Islami dapat dilakukan melalui self-efficacy, locus of control, kecerdasan emosional, dan motivasi kerja. Kata kunci: Kecerdasan Emosional,Kinerja Islami Guru, Locus of control, Motivasi Kerjadan Self-efficacy.

Item Type: Thesis (Disertasi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Program Pascasarjana > S3 > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: pps -
Date Deposited: 12 Aug 2021 23:20
Last Modified: 12 Aug 2021 23:20
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/54462

Actions (login required)

View Item View Item