Kurniawan, - (2021) Strategi Meminimalisir Paham Radikalisme di SMK Taruna Kota Pekanbaru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (524kB) |
||
|
Text
GABUNGAN.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Kurniawan , ( 2020 ) : Strategi Meminimalisir Paham Radikalisme di SMK Taruna Kota Pekanbaru . Pembelajaran adalah sebagai proses pembelajaran yakni proses belajar sesuai dengan rancangan Unsur kesengajaan dari pihak diluar individu yang melakukan proses belajar merupakan ciri utama dari konsep instruction . Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui strategi meminimalisir paham radikalisme di SMk taruna Pekanbaru Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI Sekolah Menengah Kejuruan SMK Taruna Pekanbaru tahun ajaran 2019/2020 Teknik analisis data yang digunakan adalah penelitian kualitatif yang bersifat non eksprimental , yaitu metode deskriptif . Berdasarkan analisis data sebagaimana dipaparkan pada bab IV maka dapat diambil kesimpulan bahwa Berdasarkan perspektif guru - guru PAI di SMK Taruna Pekanbaru tidak mempunyai pemahaman yang radikal . Hal ini dibuktikan dengan pernyataan dan sikap mereka yang menolak adanya radikalimse dan tetap melaksanakan kegiatan - kegiatan yang mengandung nilai - nilai anti radikalisme Seperti menciptakan perdamaian , memupuk toleransi , dan menumbuhkan kasih sayang Kata kunci : Strategi , Meminimalisir , Radikalisme
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 11 Aug 2021 12:29 |
Last Modified: | 11 Aug 2021 12:29 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/54150 |
Actions (login required)
View Item |