KINERJA KARYAWAN PADA PT.BANK RIAU CABANG PEMBANTU SUNGAI PAKNING

Dewi Ardhiyanti, (2011) KINERJA KARYAWAN PADA PT.BANK RIAU CABANG PEMBANTU SUNGAI PAKNING. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_201110.pdf

Download (273kB) | Preview

Abstract

laporan ini berjudul “ KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK RIAU CABANG PEMBANTU SUNGAI PAKNING “. Dan permasalahan yang di angkat oleh penulis adalah bagai mana kinerja karyawan pada PT. Bank Riau cabang pembantu sungai pakning dan apa saja faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan dan bagai mana dampaknya kepada nasabah pada PT. Bank Riau cabang pembantu Sungai Pakning.yang mana penelitian ini di lakukan pada PT. Bank Riau Cabang Pembntu sungai pakning, karena PT. Bank Riau Cabang pembantu sungai pakning ini merupakan suatu badan usaha yang bergerak dibidang keungan dan pelayanan, selaain itu PT. Bank riau cabang pembantu sungai pakning ini mudah di jangkau oleh peneliti. Kinerja karyawan Pada PT. Bank Riau Cabang Pembantu Sungai Pakning, tujuan dari penelitian ini adalah untuk memenuhi bagaimana kinerja karayawan dan apa saja faktor yang memepengaruhi kinerja dan bagai mana dampak terhadap nasabah Pada PT. Bank Riau Cabang Pembantu sungai Pakning. Adapun metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah wawancara,dokumentasi,angket. Sedangakan metode yang di gunakan dalam penulisan adalah metode dedukatif dan metode indukatif. Penelitian ini bersifat lapangan yang dilakukan pada PT.Bank Riau cabang pemebantu sungai pakning. Di mana populasi yang berjumlah 300 orang nasabah kemudian di ambil dari 10% yaitu 30 orang nasabah. Dan dari hasil penelitian didapat bahwa kinerja Karyawan PT. Bank Riau Cabang Pembantu Sungai Pakning ini kemampuan, motivasi dan pendidikan sudah di miliki oleh karyawan. Dalam hal ini kinerja karyawan pada PT.Bank riau Cabang Pembantu Sungai Pakning berupaya, dan bisa meningkatkan kualitas dan keuntungan pada PT. Bank Riau Cabang Pembantu Sungai Pakning.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 11 Jan 2016 08:53
Last Modified: 11 Jan 2016 08:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/540

Actions (login required)

View Item View Item