Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KETERAMPILAN GURU MENDESAIN EVALUASI PEMBELAJARAN DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 PEKANBARU

FAISAL TANJUNG, - (2021) KETERAMPILAN GURU MENDESAIN EVALUASI PEMBELAJARAN DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB IV).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB IV).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (798kB)

Abstract

FAISAL TANJUNG (2021) : KETERAMPILAN GURU MENDESAIN EVALUASI PEMBELAJARAN DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 PEKANBARU Keterampilan mendesain evaluasi pembelajaran adalah kecakapan seorang guru sebagai seorang pengajar dalam merencanakan serta merancang evaluasi yang digunakan dalam proses pembelajaran. Hal ini bertujuan untuk memperoleh informasi yang dijadikan tolak ukur untuk membua keputusan terhadap program pembelajaran, yang telah dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterampilan guru mendesain evaluasi pembelajaran di Madrasah Aliyah Negeri1 Pekanbaru. Populasi penelitian ini seluruh guru Madrasah Aliyah Negeri 1 Pekanbaru berjumlah 89 orang. Seluruh populasi diambil sebagai sampel penelitian (total sampling). Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara. Teknik analisis data menggunakan teknik deskriftif kualitatif dengan persentase. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa keterampilan guru mendesain evaluasi pembelajaran di Madrasah Aliyah Negeri 1 Pekanbaru pada kategori cukup baik dengan persentase 46.29% terletak pada rentang 41%- 60%. Kata Kunci : Keterampilan, Mendesain, Evaluasi Pembelajaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 12 Aug 2021 04:57
Last Modified: 12 Aug 2021 04:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53956

Actions (login required)

View Item View Item