Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH DOSIS TRICHOKOMPOS TANDAN KOSONG KELAPA SAWIT (TKKS) TERHADA PPERTUMBUHAN DAN HASIL TOMAT (Lycopersicum esculentum Mill.)

Tri Dio Kurniawan, - (2021) PENGARUH DOSIS TRICHOKOMPOS TANDAN KOSONG KELAPA SAWIT (TKKS) TERHADA PPERTUMBUHAN DAN HASIL TOMAT (Lycopersicum esculentum Mill.). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB IV.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tomat merupakan salah satu jenis sayuran yang mengandung vitamin dan mineral untuk kesehatan. Salah satu upaya untuk meningkatkan produksi dan hasil tomat dengan pemberian trichokompos tandan kosong kelapa sawit (TKKS). Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan dosis Trichokompos TKKS terbaik dalam pertumbuhan dan hasil tomat.Penelitian inidilaksanakan di Lahan Percobaan dan Laboratorium Agronomi dan Agrostologi, Fakultas Pertanian dan Peternakan, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau pada bulan November 2019 sampai Februari 2020.Penelitian ini menggunakan Rancangan Acak Lengkap (RAL) dengan dosis trichokompos TKKS sebagai perlakuan (kontrol, 50, 100, 150, dan 200 g/tanaman) yang diulang sebanyak 10 kali. Pengamatan dilakukan terhadap tinggi tanaman, jumlah daun, jumlah buah pertanaman, diameter buah, bobot buah per buah, bobot buah per tanaman, bobot segar tanaman, dan bobot kering tanaman. Pemberian pupuk trichokompos TKKS dengan dosis 100 g/tanaman memberikan hasil yang terbaik dalam meningkatkan jumlah daun, bobot buah per buah, jumlah buah per tanaman, dan bobot segar buah per tanaman tanaman tomat. Kata kunci : hasil, kelapa sawit, pertumbuhan,tomat, trichokompos

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 630 Usaha Tani, Pertanian, Teknologi Pertanian
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Pertanian dan Peternakan > Agroteknologi
Depositing User: fapertapet -
Date Deposited: 10 Aug 2021 13:44
Last Modified: 10 Aug 2021 13:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53809

Actions (login required)

View Item View Item