STRATEGI PT . BANK RIAU CABANG PEMBANTU JALAN RIAU DALAM MENGUMPULKAN DANA PIHAK KETIGA

MAhfud, (2011) STRATEGI PT . BANK RIAU CABANG PEMBANTU JALAN RIAU DALAM MENGUMPULKAN DANA PIHAK KETIGA. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_201106-.pdf

Download (325kB) | Preview

Abstract

Judul laporan ini adalah Strategi PT. Bank Riau Cabang Pembantu Jalan Riau Dalam Mengumpulkan Dana Pihak Ketiga. “adapun masalah pada penelitian ini adalah bagaimana Strategi PT. Bank Riau Cabang Pembantu Jalan Riau Dalam Mengumpulkan Dana Pihak Ketiga dan Apasaja Kendala-kendala Yang Dihadapi PT. Bank Riau Cabang Pembantu Jalan Riau Dalam Mengumpulkan Dana Pihak Ketiga tersebut. Adapun di dalam penelitian ini penulis mengambil lokasi penelitian pada PT. Bank Riau Cabang Pembantu Jalan Riau No 129. yang berdomisili di Kota Pekanbaru. Adapun subjek penelitian ini adalah Pimpinan, Karyawan yang bekerja di tempat tersebut. Sedangkan Objek penelitian ini adalah Strategi PT. Bank Riau Cabang Pembantu Jalan Riau Dalam Mengumpulkan Dana Pihak Ketiga. Jenis dan sumber data terdiri dari data Primer, yaitu data yang diperoleh langsung dari lapangan atau lokasi penelitian yaitu PT. Bank Riau Cabang Pembantu Jalan Riau No 129 Kota Pekanbaru. Dan data Skunder yaitu, data yang diambil dari berbagai buku-buku atau dokumen-dokumen dan brosur-brosur yang berkaitan dengan penelitian ini Teknik penggumpulan data terdiri dari Wawancara dan Observasi yang mana disini peneliti melakukan Observasi yaitu mengadakan pengamatan langung tentang apa yang hendak diteliti. Dan Wawancara yaitu melakukan wawancara langsung dengan narasumber atau responden guna pelengkapi data yang di perlukan tentang Strategi PT. Bank Riau Cabang Pembantu Jalan Riau Dalam Mengumpulkan Dana Pihak Ketiga. Setelah mengadakan penelitian dengan mengumpulkan dan menganalisis data-data yang dibutuhkan ternyata dalam melaksanakan strategi untuk menarik dana pihak ketiga PT. Bank Cabang Pembantu Jalan Riau masih mangalami bermacam ambatan dalam memasarkan prodaknya. Diantaranya minat masyarakat untuk kredit lebih besar dari pada menabung, PT. Bank Riau masih kalah dalam segi teknologinya dengan pesaing-pesaingya dalam dunia perbankan sehingga masyarakat lebih cendrung memilih Bank lain dari pada Bank Riau.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 11 Jan 2016 08:53
Last Modified: 11 Jan 2016 08:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/536

Actions (login required)

View Item View Item