Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERTANGGUNGJAWABAN PEMBANGUNAN PERUMAHAN OLEH PT. NAJAH BINTANG SEJAHTERA YANG TIDAK SESUAI DENGAN SPESIFIKASIYANG MERUGIKAN KONSUMEN DI PEKANBARU

FANDI AHMAD, - (2021) PERTANGGUNGJAWABAN PEMBANGUNAN PERUMAHAN OLEH PT. NAJAH BINTANG SEJAHTERA YANG TIDAK SESUAI DENGAN SPESIFIKASIYANG MERUGIKAN KONSUMEN DI PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI GABUNG.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Berdasarkan pengakuan dan surat perjanjian yang ada telah terpenuhinya syarat sah perjanjian tersebut, dalam pasal 2 menyatakan spesifikasi rumah tersebut adalah “standart type 36 dengan penambahan bangunan seperti ruangdapur,plafon gypsum, plester dinding, dan pengecatan rumah secara keseluruhan. Sebagaimana telah dilaksanakan proses jual beli perumahan di perumahan Dwi Najah Sejahtera, telah terjadi kesepakatan dalam hal yang di tawarkan oleh PT. Najah Bintang Sejahtera. Dalam kegiatan tersebut sudah menimbulkan kesepakatan atara developer dan konsumen dan jual beli telah terjadi Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana Pertanggungjawaban Pembangunan Perumahan Oleh PT. Najah Bintang Sejahtera Yang Tidak Sesuai Dengan Spesifikasi Yang Merugikan Konsumen Di Pekanbaru, Apa hambatan atas Pertanggungjawaban Pembangunan Perumahan Oleh PT. Najah Bintang Sejahtera Yang Tidak Sesuai Dengan Spesifikasi Yang Merugikan Konsumen Di Pekanbaru.Jenis penelitian ini adalah penelitian hukum sosiologis yaitu dengan menggunakan pendekatan dengan melihat suatu kenyataan hukum di masyarakat. Jenis penelitian ini adalah penelitian hukum sosiologis atau empiris, yang dilakukan untuk mengumpulkan di lapangan. Dalam hal ini tentunya pihak- pihak yang berhubungan degan jual beli perumahan pada Berdasarkan hasil penelitian ini mengambarkan bahwa pelaksanaan perjanjian yang dilaksanakan oleh kedua belah pihak tidak terlaksana dengan baik, di mana PT. Najah Bintang Sejahtera tidak melaksanakan Perjanjian tersebut atau tidak melaksanakan pembangunan rumah sesuai dengan apa yang tertulis di dalam perjanjian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 340 Ilmu Hukum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: fasih -
Date Deposited: 06 Aug 2021 06:32
Last Modified: 06 Aug 2021 06:32
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53438

Actions (login required)

View Item View Item