Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Kontribusi Artificial Intelligence (AI) dalam Costumer Relationship Management (CRM) PT. Prudential Cabang Pekanbaru

FERA DWI AGUSTIN, - (2021) Kontribusi Artificial Intelligence (AI) dalam Costumer Relationship Management (CRM) PT. Prudential Cabang Pekanbaru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB IV.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai Kontribusi Artificial Intelligence (AI) dalam Costumer Relationship Management (CRM) PT. Prudential Cabang Pekanbaru. Teknologi Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) sangat berperan penting dalam kemajuan suatu perusahaan. Artificial Intelligence diyakini mampu memberikan kemudahan kepada penggunanya dan mampu menghubungkan setiap perangkat tanpa harus ada di tempat. Dengan kontribusi teknologi Artificial Intelligence (AI), Costumer Relationship Management (CRM) atau Manajemen Hubungan Pelanggan dapat terjalin lebih mudah antara perusahaan Prudential dengan para nasabah maupun non nasabahnya. Dengan kontribusi teknologi Artificial Intelligence (AI), loyalitas pelanggan, hubungan berkelanjutan, pelayanan otomatis dan hubungan pelanggan terjalin dengan baik dan meningkat. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Penelitian kualitatif bertujuan untuk menjelaskan fenomena dengan melalui pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukkan Kontribusi AI dalam Costumer Relations Management (CRM) PT. Prudential Cabang Pekanbaru terdiri dari 3 yaitu Customer Relationship Management (CRM) Strategi, Customer Relationship Management (CRM) Operasional ini meliputi Aplikasi Pulse serta Halodoc, dan Customer Relationship Management (CRM) Analitis. Kata Kunci : Artificial Intelligence (AI), Costumer Relationship Management (CRM), Prudential

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 05 Aug 2021 03:55
Last Modified: 05 Aug 2021 03:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53241

Actions (login required)

View Item View Item