FERA DWI AGUSTIN, - (2021) Kontribusi Artificial Intelligence (AI) dalam Costumer Relationship Management (CRM) PT. Prudential Cabang Pekanbaru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB IV.pdf Download (9MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai Kontribusi Artificial Intelligence (AI) dalam Costumer Relationship Management (CRM) PT. Prudential Cabang Pekanbaru. Teknologi Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) sangat berperan penting dalam kemajuan suatu perusahaan. Artificial Intelligence diyakini mampu memberikan kemudahan kepada penggunanya dan mampu menghubungkan setiap perangkat tanpa harus ada di tempat. Dengan kontribusi teknologi Artificial Intelligence (AI), Costumer Relationship Management (CRM) atau Manajemen Hubungan Pelanggan dapat terjalin lebih mudah antara perusahaan Prudential dengan para nasabah maupun non nasabahnya. Dengan kontribusi teknologi Artificial Intelligence (AI), loyalitas pelanggan, hubungan berkelanjutan, pelayanan otomatis dan hubungan pelanggan terjalin dengan baik dan meningkat. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Penelitian kualitatif bertujuan untuk menjelaskan fenomena dengan melalui pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukkan Kontribusi AI dalam Costumer Relations Management (CRM) PT. Prudential Cabang Pekanbaru terdiri dari 3 yaitu Customer Relationship Management (CRM) Strategi, Customer Relationship Management (CRM) Operasional ini meliputi Aplikasi Pulse serta Halodoc, dan Customer Relationship Management (CRM) Analitis. Kata Kunci : Artificial Intelligence (AI), Costumer Relationship Management (CRM), Prudential
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 05 Aug 2021 03:55 |
Last Modified: | 05 Aug 2021 03:55 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53241 |
Actions (login required)
View Item |