Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG DI BANK BPR ROKAN HILIR CABANG KUBU BABUSSALAM

Asrul, Asrul (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG DI BANK BPR ROKAN HILIR CABANG KUBU BABUSSALAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (504kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan secara parsial dan secara bersamaan terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank BPR Rokan Hilir Cab. Kubu Babussalam. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan angket atau kuesioner. Sampel dalam penelitian berjumlah 100 orang. Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji validitas, uji normalitas, analisis regresi linear sederhana, uji F dan analisis Koefisien Determinasi (R2). Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana diperlukan persamaan regresi adalah Y =10,347+0,173X. diketahui t hitung (4,340) > t tabel (1,984) dan sig ( 0,000) < (0,05). Dari uji diketahu i bahwa kualitas pelayanan secara bersama berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank BPR Rokan Hilir Cab. Kubu Babussalam dikarenakan hasil uji F yang dilakukan menghasilkan nilai F hitung sebesar 18,832 dengan signifikan 0,000 dan junlah F tabel sebesar 3,94 dengan demikian diketahui F hitung sebesar (18,832) > F tabel (3,94) dengan signifikasi 0,000 <0,05. Nilai koefisien determinasi adalah 0,153 berarti besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank BPR Rokan Hilir Cab. Kubu Babussalam adalah 15,3% sedangkan sisanya 84,7% dipengaruhi variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Menabung
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 05 Aug 2021 09:51
Last Modified: 05 Aug 2021 09:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53225

Actions (login required)

View Item View Item