STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA STUDI PADA PT. BANK RIAU PEKANBARU

Muhammad Usman, (2011) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA STUDI PADA PT. BANK RIAU PEKANBARU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_201101-.pdf

Download (170kB) | Preview

Abstract

Dalam suatu bank Peningkatan kualitas pegawai maupun karyawan sangat penting karna tidak hanya akan mempengaruhi tingkat produktivitas kerja secara keseluruhan, tetapi juga diharapkan akan meningkatkan kualitas kinerja dalam perbankan tersebut. Peningkatan kualitas adalah suatu tujuan untuk meningkatkan kemampuan teknis, teoritis, konseptual dan moral para karyawan, Seorang karyawan dituntut untuk memberikan informasi yang prima kepada nasabah dan calon nasabah. Dan tentunya dalam mempromosikan produk tersebut karyawan harus memahami dan mengerti dengan keinginan nasabah. Pelayanan yang baik sangat erat kaitannya dengan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia itu sendiri Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Strategi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia pada PT. Bank Riau Pekanbaru, dan cara-cara yang dilakukan karyawan-karyawan setelah mengikuti pengembangan yang dilaksanakan PT. Bank Riau Apakah dapat meningkatkan kualitas PT. Bank atau justru sebaliknya. Para karyawan merupakan aset utama dalam setiap organisasi karena peranan mereka sangatlah menentukan berhasil tidaknya sebuah organisasi dalam mencapai sasarannya dan mereka juga merupakan faktor penting bagi manajemen untuk melaksanakan berbagai aktivitas dan bahkan bagi kelangsungan hidup organisasi. Penelitian ini berlokasi di JL.Jend.Sudirman N0.377 Pekanbaru, subjek dalam penelitian ini adalah Pimpinan, dan karyawan-karyawan pada PT. Bank Riau Pekanbaru. Metode yang digunakan adalah dengan metode Deduktif, metode Induktif, dan metode Deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dilapangan, setelah di analisa data yang terkumpul maka di peroleh kesimpulan, bahwa pelaksanaan dalam Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia pada PT. Bank Riau Pekanbaru “Sudah Baik” sehingga adanya peningkatan dari segi tingkah laku dan moral dalam melayani nasabah dalam pembukaan rekening tabungan baru dan meningkatkan pendapatan bagi PT. Bank Riau.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 11 Jan 2016 08:52
Last Modified: 11 Jan 2016 08:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/531

Actions (login required)

View Item View Item