Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Upaya Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Hotel Di Kota Pekanbaru Di Masa Pandemi Covid – 19

Nadia Junita, - (2021) Upaya Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Hotel Di Kota Pekanbaru Di Masa Pandemi Covid – 19. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
TA LENGKAP TANPA BAB 3 WATERMARK.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB III)
BAB 3 WATERMARK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (933kB)

Abstract

Nadia Junita (2021):Upaya Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Hotel Di Kota Pekanbaru Di Masa Pandemi Covid – 19 Penelitian ini di lakukan di Kota Pekanbaru yang berlangsung pada 24 Februari 2021 sampai dengan bulan April 2021 di Instansi Pemerintah yakni Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru dalam meningkatkan Penerimaan Pajak Hotel Di Kota Pekanbaru di masa Pandemi Covid–19 dan untuk mengetahui kendala apa saja yang di alami Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru dalam meningkatkan Penerimaan Pajak Hotel Di Kota Pekanbaru di masa Pandemi Covid – 19. Hasil penelitian ini berdasarkan wawancara dengan Narasumber . Manfaat dari penelitian ini adalah sebagai bahan informasi bagi masyarakat dan Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru serta sebagai referensi untuk penelitian berikutnya. Untuk mengetahui strategi atau upaya peningkatan penerimaan Pajak Hotel di kantor Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru dan upaya tersebut adalah walikota pekanbaru mengeluarkan peraturan tentang pembebasan dan penghapusan sanksi administrasi, melakukan pemantauan dengan turun kelapangan, melakukan pemeriksaan kepada wajib pajak hotel, Menyampaikan kepada Lembaga Persatuan Pengusaha Hotel yang berada di Kota Pekanbaru terhadap peraturan terbaru yang dikeluarkan pemerintah tehadap pajak hotel, dan melakukan peningkatan objek wisata susai protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi covid-19. Kata Kunci : Pajak Hotel, Upaya Peningkatan Pajak Hotel.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Perpajakan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 04 Aug 2021 02:36
Last Modified: 04 Aug 2021 02:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53012

Actions (login required)

View Item View Item