Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA KONSUMEN MINIMARKET BERKAH MART KOTA PEKANBARU

FITRAH AYU ELISHA, - (2021) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA KONSUMEN MINIMARKET BERKAH MART KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA KONSUMEN MINIMARKET BERKAH MART KOTA PEKANBARU Oleh : FITRAH AYU ELISHA 11970125362 Era globalisasi dan perkembangan pada bidang ekonomi dunia yang berjalan semakin pesat telah menyebabkan banyaknya bidang usaha yang muncul khususnya pada bidang industri ritel. Melihat persaingan yang terjadi pada pelaku bisnis ini tentunya berbagai pihak yang memiliki bisnis serupa berupaya untuk membuat strategi pemasaran yang tepat guna meningkatkan daya saing serta mendapatkan perhatian konsumen sehingga penjualan meningkat. Penelitian ini dilakukan di masyarakat jalan suka karya kelurahan tuah karya kecamatan tuah madani kota pekanbaru. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh price discount dan in-store display terhadap impulsive buying pada minimarket berkah mart. Penelitian ini dilakukan pada 100 orang responden dengan menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria yaitu yang pernah berbelanja di minimarket berkah mart dan yang sudah berbelanja lebih dari dua kali di minimarket berkah mart. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan regresi linier berganda dan menggunakan program spss versi 25,2021. Dari hasil uji t variabel price discount berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying pada minimarket berkah mart. In-store display berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying pada minimarket berkah mart. Dari hasil uji f variabel price discount dan in-store display berpengaruh secara signifikan terhadap impulsive buying pada minimarket berkah mart. Terdapat hubungan yang tinggi (kuat) antar variabel price discount dan in-store display terhadap impulsive buying pada minimarket berkah mart yaitu sebesar 66%. Price discount dan in-store display secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 44% terhadap impulsive buying pada minimarket berkah mart dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Price Discount, In-Store Display, Impulsive Buying.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 03 Aug 2021 08:33
Last Modified: 03 Aug 2021 08:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52907

Actions (login required)

View Item View Item