Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERSEPSI MASYARAKAT DALAM MEMBAYAR ZAKAT PERTANIAN DI DESA DANAU LANCANG DUSUN EMPAT KOTOJUANG KECAMATAN TAPUNG HULU KABUPATEN KAMPAR

HALIMATU SYA’DIYAH, - (2021) PERSEPSI MASYARAKAT DALAM MEMBAYAR ZAKAT PERTANIAN DI DESA DANAU LANCANG DUSUN EMPAT KOTOJUANG KECAMATAN TAPUNG HULU KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
BAB I- BAB VI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (619kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Persepsi Masyarakat Dalam membayar Zakat Pertanian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang Persepsi Masyarakat Dalam Membayar Zakat Pertanian di Desa Danau Lancang Dusun Empat Kotojuang kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Lokasi penelitian ini bertempat di Dusun Empat Kotojuang Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu masyarakat pertanian di Dusun Empat Kotojuang. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel purposive, yakni dari masyarakat Dusun Empat Kotojuang berjumlah 935 orang yang diambil sekitar 47 sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner atau angket dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa Persepsi Masyarakat Dalam membayar Zakat Pertanian di Desa Danau Lancang Dusun Empat Kotojuang Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar dikategorikan “efektif” dengan hasil rata-rata persentase yaitu sebesar 71,48% yang diperoleh dari penyebaran angket kepada responden masyarakat dusun empat kotojuang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 30 Jul 2021 07:11
Last Modified: 30 Jul 2021 07:11
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52797

Actions (login required)

View Item View Item