Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE PADA IBU RUMAH TANGGA DI NAGARI DURIAN TINGGI KECAMATAN KAPUR IX

Nindi Sapitri, Nindi (2021) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE PADA IBU RUMAH TANGGA DI NAGARI DURIAN TINGGI KECAMATAN KAPUR IX. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (740kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengalaman Pelanggan, Kualitas Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian terhadap Produk Tupperware pada Ibu Rumah Tangga di Nagari Durian Tinggi Kecamatan Kapur IX. Adapun populasi dalam penelitian ini adalahIbu rumah tangga. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan teknik accidental sampling adalah penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu Ibu rumah tangga yang telah melakukan pembelian produk Tupperware. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan program SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabelPengalaman Pelanggan, Kualitas Produk dan Word of Mouth secara parsial maupun simultan memiliki terhadap Keputusan Pembelian. Semantara itu R Square sebesar 0,514. Hal ini menunjukan bahwa variabel Pengalaman Pelanggan, Kualitas Produk dan Word of Mouth secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 51,4% terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya sebesar 48,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman pelanggan, Kualitas Produk, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian.
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Jul 2021 06:24
Last Modified: 30 Jul 2021 06:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52763

Actions (login required)

View Item View Item