Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH POSITIVE EMOTIONS DAN PERSEPSI PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Pelanggan ONLINE SHOP Viraps di Kecamatan Ukui)

Vira Permatasari, Vira (2021) PENGARUH POSITIVE EMOTIONS DAN PERSEPSI PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Pelanggan ONLINE SHOP Viraps di Kecamatan Ukui). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (523kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Positive emotions dan Persepsi Price discount terhadap Impulse buying. Adapun populasi dalam penelitian ini adalahKonsumen pengguna produk Online Shop Viraps di kecamatan Ukui.Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dimana teknik ini mengambil sampling dengan berdasarkan tujuan dan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil uji penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel variabel Positive emotions, dan Persepsi Price discount berpengaruh secara parsial terhadap Impulse buying. Besar pengaruh Positive emotions dan Persepsi Price discount terhadap Impulse buying Konsumen pengguna produk Online Shop Viraps di Kecamatan Ukui ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0, 449. Hal ini menunjukkan bahwa 44, 9% Impulse buying di pengaruhi Positive emotions dan Persepsi Price discount dan sisanya sebesar 0, 551 atau 55, 1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Positive emotions, Persepsi Price discount dan Impulse buying
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Jul 2021 05:40
Last Modified: 30 Jul 2021 05:40
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52755

Actions (login required)

View Item View Item