Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING MOTIVATION DAN PATRONAGE BUYING MOTIVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FACIAL WASH POND’S DI GEMILANG SWALAYAN KOTA TEMBILAHAN

Randa, - (2021) PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING MOTIVATION DAN PATRONAGE BUYING MOTIVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FACIAL WASH POND’S DI GEMILANG SWALAYAN KOTA TEMBILAHAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (819kB)

Abstract

Randa, (2021) : PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING MOTIVATION DAN PATRONAGE BUYING MOTIVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FACIAL WASH POND’S DI GEMILANG SWALAYAN KOTA TEMBILAHAN Dalam penelitian ini dirumuskan masalah adalah seberapa besar Pengaruh Utilitarian Shopping Motivation dan Patronage Buying Motive Terhadap Keputusan Pembelian Produk Facial Wash Pond’s di Gemilang Swalayan Kota Tembilahan. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas yaitu Utilitarian Shopping Motivation dan Patronage Buying Motive dan satu variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian. Penarikan sampel menggunakan accidental sampling dan sampel 100 orang. Berdasarkan perhitungan maka diperoleh sebagai berikut: secara simultan variabel Utilitarian Shopping Motivation dan Patronage Buying Motive signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dimana Fhitung > dari Ftabel. Selanjutnya yaitu secara parsial variabel Utilitarian Shopping Motivation dan Patronage Buying Motive signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Facial Wash Pond’s di Gemilang Swalayan Kota Tembilahan, yaitu dengan nilai thitung dari setiap variabel bebas lebih besar dari ttabel. Berdasarkan penelitian ini, penulis menyarankan kepada pihak Gemilang Swalayan Kota Tembilahan untuk mempertahankan elemen Utilitarian Shopping Motivation dan lebih memperhatikan elemen Patronage Buying Motive. Kata kunci: Utilitarian Shopping Motivation, Patronage Buying Motive, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 29 Jul 2021 04:24
Last Modified: 29 Jul 2021 04:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52634

Actions (login required)

View Item View Item