Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Kemampuan Mahasiswa Mempresentasikan Makalah Secara Online dalam Proses Perkuliahan di Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA RIAU

Nur Haliza, - (2021) Kemampuan Mahasiswa Mempresentasikan Makalah Secara Online dalam Proses Perkuliahan di Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (830kB)
[img]
Preview
Text
GABUNGAN TANPA BAB IV.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nur Haliza, (2021): Kemampuan Mahasiswa Mempresentasikan Makalah Secara Online dalam Proses Perkuliahan di Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA RIAU. Penelitian ini terdiri dari satu variabel yaitu Kemampuan Mahasiswa Mempresentasikan Makalah Secara Online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan mahasiwa mempresentasikan makalah serta faktor-faktor yang mempengaruhinya. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau angkatan 2018. Objek dalam penelitian ini adalah Kemampuan Mahasiswa Mempresentasikan Makalah Secara Online. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 128 orang, dikarenakan populasi cukup besar, maka penulis mengambil sampel sebesar 40% jadi jumlah sampelnya adalah 50 orang. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa kemampuan mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau angkatan 2018 cukup baik dalam mempresentasikan makalah secara online. Hal ini terbukti dengan hasil perhitungan uji statistik dengan skor 55,04 yang berada pada rentang 41-60. Dengan demikian kemampuan mahasiswa mempresentasikan makalah secara online adalah cukup baik. Kata Kunci: Kemampuan, Mempresentasikan Makalah Secara Online, Jurusan Pendidikan Agama Islam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 30 Jul 2021 16:29
Last Modified: 30 Jul 2021 16:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52593

Actions (login required)

View Item View Item