Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN,SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN,SISTEM PENGUKURAN KINERJA, BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL ( STUDI PADA PT. TELKOM TBK PEKANBARU)

SITI ROTUA HASIBUAN, - (2021) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN,SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN,SISTEM PENGUKURAN KINERJA, BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL ( STUDI PADA PT. TELKOM TBK PEKANBARU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
BAB I- BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Total Quality Management, Partisipasi Penyusunan Anggaran, Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Sistem Pengukuran Kinerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Manajerial. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah tingkat manajemen tengah yaitu Manager dan Asisten manager PT.Telkom Tbk Pekanbaru. Populasi dalam penelitian adalah manager dan asisten manager PT.Telkom Tbk Pekanbaru. Teknik penentuan sampel menggunakan sampling jenuh. Sampel dalam penelitian ini yaitu seluruh Manager dan Asisten Manager berjumlah 36 sampel yang mengisi kuesioner sebagai bahan pengujian data. Teknik analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan SmartPLS 3.3.3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel (a) Total Quality Management berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja manajerial dengan nilai t-statistik 2,248 dan P-Value 0,012, (b) partisipasi penyusunan anggaran tidak berpengaruh terhadap kinerja manajerial dengan nilai t-statistik 1,608 dan P-Value 0,054, (c) sistem informasi akuntansi manajemen berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja manajerial dengan nilai t-statistik 3,233 dan P-Value 0,001, (d) sistem pengukuran kinerja tidak berpengaruh terhadap kinerja manajerial dengan nilai t-statistik 0,977 dan P-Value 0,165 dan (e) Budaya Organisasi berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja manajerial dengan nilai t-statistik 2,437 dan P-Value 0.008.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 28 Jul 2021 12:28
Last Modified: 28 Jul 2021 12:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52579

Actions (login required)

View Item View Item